Seleksi Dikrektur PDAM Sangihe Kembali Dilanjutkan

Sekda Kabupaten Sangihe Edwin Roring SE,ME

Sekda Kabupaten Sangihe Edwin Roring SE,ME

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Setahun lebih terhenti tanpa ada alasan pasti, seleksi rekrutan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sangihe akhirnya kembali berproses.

Hal ini dibenarkan Sekda Sangihe Edwin Roring SE,ME yang juga berkapasitas sebagai ketua tim seleksi.

”Memang proses perekrutan Direktur PDAM sempat terhenti, dan kini akan dilanjutkan kembali lewat tim seleksi yang sudah disiapkan,”ungkapnya.

Disentil siapa-siapa kandidat direktur yang akan mengikuti seleksi, menurut mantan Kadis Tenaga Kerja Pemprop Sulut itu, tetap mengacu pada kandidat sebelumnya yang telah mengikuti tahapan seleksi namun sempat terhenti, yakni Onesimus Tambanaung, Bambang, Ali Tone serta Toni Salindeho.

”Jadi tidak dibuka calon baru, tetap mengacu pada nama-nama calon sebelumnya yang telah mengikuti proses perekrutan,”kata Roring. Dijelaskan pula, untuk proses seleksi sudah mulai dipersiapkan, mulai dari agenda fit and proper tes yang akan digelar dua pekan depan secara terbuka di ruang Serbaguna Kantor Bupati. Lanjut dikatakan, dalam proses seleksi kali ini, semua keputusan merupakan hasil dari kerja dan pendapat tim, hingga tak ada alasan jika proses seleksi akan kembali terhenti hanya karena alasan yang tak jelas.

”Makanya kita akan gelar fit and proper tes secara terbuka di ruang Serbaguna Kantor Bupati, dan saya mau semua anggota tim hadir agar keputusan hasil seleksi nanti benar-benar kerja tim dan transparans,”ujar Roring.(fb)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.