Pulang sekolah, bocah TK di Bangli diculik dengan sepeda motor

Kabar hilangnya Angeline (8) hingga kini belum terungkap. Namun kabar menyedihkan kini kembali muncul tentang hilangnya gadis manis berumur 6 tahun di Kabupaten Bangli.

Bocah manis berinisial LAS ini dilaporkan hilang kemarin (26/5) usai sekolah. Anak yang tinggal di Jalan Moch Hatta Kota Bangli ini diketahui tidak pulang ke rumahnya sekitar pukul 14.00 WITA.

“Maaf laporan sempat di keep agar tidak menimbulkan larinya pelaku. Kejadiannya kemarin pak, dan pelaku sudah kita amankan tadi sore (27/5),” terang anggota Reskrim Polres Bangli.

Kata polisi tersebut, awalnya korban terlihat jalan sendiri tanpa didampingi orang tuanya saat pulang dari TK. Pelaku yang menggunakan motor mengaku disuruh menjemput dan berhasil membawa korban.

“Syukurlah ada saksi warga setempat yang curiga dan mengingat jenis kendaraan pelaku sehingga berhasil kita ringkus,” terang sumber ini.

Wakapolsek Kota Bangli AKP Gede Rai dihubungi via telepon membenarkan adanya kasus penculikan terhadap anak berumur 6 tahun ini. “Saat ini pelaku sudah kita amankan dan kita mintai keterangan. Mohon sabar menunggu hasil pengungkapan kasus ini, yah kejadiannya kemarin siang,” tutur AKP Gede Rai.

[hhw]
author

Author: 

i am what i am

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.