Vian ketua RW cantik mantan finalis model Aneka Yes

Octa Viantary atau yang akrab dipanggil Vian, ketua RW 13 Tegal Panggung, Danurejan, Kota Yogyakarta rupanya mantan finalis model Aneka Yes tahun 2006.

Saat itu dia menjadi finalis bersama sejumlah model baru yang kini menjadi artis terkenal di ibu kota.

“Salah satunya itu Glen Alinsky, pacarnya Chelsea Olivia, itu teman saya satu angkatan finalis,” katanya pada merdeka.com saat ditemui di rumahnya, Rabu (8/3).

Karena alasan ekonomi dia tidak terpikir untuk berkarir di Jakarta sebagai artis. Dia memilih kembali Yogyakarta dan meneruskan sekolahnya.

“Kalau kita di daerah susah mau jadi artis, harus ke Jakarta. Kalau waktu itu saya pindah, kondisi ekonomi juga belum memadai,” ujarnya.

Aktivitasnya sebagai model tidak lagi dia terus setelah dia menjadi mahasiswi. Dia mengaku memilih lebih fokus pada kuliah dan memulai bisnis jualan cokelat.

“Tapi saya sampai sekarang masih ngajar ekstrakurikuler modeling di SMP Maria Imakulata, sudah tidak pernah lagi modeling, lebih fokus menyelesaikan kuliah,” ungkapnya.

Nama Vian pun menjadi perhatian media setelah dia terpilih sebagai ketua RW. Usianya yang masih muda dan parasnya yang cantik membuat orang tidak menyangka dia adalah seorang ketua RW.

“Saya sendiri nggak menyangka jadi RW. Dijalani saja, yang penting bisa berguna bagi lingkungan masyarakat kita,” tutupnya.

author

Author: 

i am what i am

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.