31 Remaja Minahasa Sukses ikut Konvensi Injili Nasional di Jakarta

Konvensi Injili Nasional di Jakarta

Konvensi Injili Nasional di Jakarta

Jakarta,Suarasulutnews.co.id – Sebanyak 31 peserta dari Kabupaten Minahasa sukses mengikuti Konvensi Injil Nasional (KIN) Remaja 2015 yang dilaksanakan oleh Stephen Tong Evangelical Ministries International (STEMI) Jakarta di Reformed Memorial Center Indonesia (RMCI) Kemayoran Jakarta.

Delegasi Minahasa yang dipimpin oleh Pdt Dr Geovanny Rorora DTh dan Kabag Kesra Setdakab Minahasa Drs Arodi Tangkere MAP ini, mengikuti kegiatan tersebut sejak Selasa 23/6 dan berakhir pada MInggu 28/6 tadi, ditutup pelaksanaannya dalam Ibadah Minggu siang yang dirangkaikan dengan Sakramen Perjamuan Kudus dipimpin oleh Pdt Dr Stephen Tong.

Peserta KIN Remaja dari Minahasa bersama 3300 peserta KIN lainnya dari dalam negeri maupun luar negeri tampak membaur selama kegiatan dan khusyuk mengikuti Ibadah penutupan sekaligus Ibadah Minggu bersama jemaat Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII) Pusat, Kemayoran itu.

Dalam khotbahnya, Pdt Dr Stephen Tong DLCE selaku Penggagas KIN, Pendiri STEMI dan Ketua Sinode GRII mengatakan bahwa yang menentukan sejarah masa depan adalah remaja. Untuk itu, beliau begitu terpanggil untuk melaksanakan KIN ini dengan penuh keseriusan supaya Remaja Indonesia dapat mengalami perubahan hidup, pembentukan iman dan karakter seperti Kristus Yesus.

Sementara Ketua Kontingen KIN Remaja Minahasa Pdt Dr Giovanny Rorora mengatakan kegiatan KIN seperti ini sangat dibutuhkan oleh remaja. Karena KIN adalah salah satu alat Tuhan Yesus Kristus yang begitu peduli dan mengasihi remaja supaya tidak binasa di neraka, melainkan supaya selama di bumi remaja terus hidup memuliakan Tuhan.(js)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.