Gelar Open House Pengucapan Syukur, Rudis Bupati Minsel Dibanjiri Pengunjung

 Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE

Amurang,Suarasulutnews.co.id- Rumah Dinas Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE yang berada di bilangan Jalan Boulevard Amurang Kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur, Minggu (12/7)  dibanjiri warga dan masyarakat. Pasalnya, Tetty sapaan akrab Bupati Minsel mengajak warga Minsel dan sahabat kenalannya untuk bersama Keluarganya (Palinggi-Paruntu,red) merayakan Pengucapan Syukur Minsel di tahun 2015.

Buktinya, usai menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur di jemaat GMIM Koinonia Ranomea wilayah Amurang Satu, warga dan jemaat serta para pejabat teras di Sulut dan Minsel langsung keluar masuk di areal rudis Bupati. Tetty-pun langsung menjamu satu per satu warga, jemaat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, politisi, budayawan untuk menikmati jamuan kasih. Termasuk diantaranya personil Deprov Sulut, Communiti Jet Sky Sulut, anak yatim-piatu Yayasan Katolik,  Kakawil Hukum dan HAM Sulut, para pelawak Sulut Rombe cs.  Ketika para pengunjung berpamitan, istri wakil ketua Komisi I Deprov Sulut Kristovorus Deky Palinggi, SE memberikan bingkisan sebagai kado Pengucapan Syukur Minsel dari Bupati.

Bahkan bukan hanya itu, perayaan Pengucapan Syukur Minsel kali ini, dijadikan berarti sebagai moment silahturami bersama politisi PDIP Sulut seperti ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dan pimpinan PDIP di kabupaten tetangga yang juga sebagai kepala daerah masing-masing Bupati SITARO Tonny Supit, ST Bupati Sangihe Drs Yabes Gagana, Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow  Calon Walikota/Wakil Walikota Tomohon Jhony Runtuwene dan Vonny Paat hadir dalam perayaan pengucapan syukur Minsel.

Kedatangan rombongan tersebut, membuat suasana rudis kian ramai. Apalagi dalam kunjungan tersebut, dihadiri oleh calon pendamping  Tetty Paruntu dalam pesta Pilkada 2015 yaitu Franky D. Wongkar SH yang telah didaulat oleh PDIP sebagai Calon Wakil Bupati Minsel. Kunjungan mereka menjadi perhatian public yang ada di Rudis Bupati Minsel. Slogan ODC (Olly Dondokambey Center) berubah menjadi Olly Dukung CEP. Kemudian rombongan pun berbaur akrab dengan pengunjung lain.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.