Rolling Akan dilaksanakam Usai Lebaran

Bupati bolmong salihi B. Mokodongan

Bupati bolmong salihi B. Mokodongan

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Sudah hampir dipastikan Bahwa Bupati Hi Salihi Mokodongan akan melakukan roling jabatan Esselon II usai lebaran. Ada beberapa dari esselon III yang akan diperimosikan keesselon II, juga ada dari esselon II akan nonjob. Kabar tersebut membuat para pimpinan SKPD sudah mulai merasa was-was terhadap kabar yang menghebus  terhadap roling yang akan dilaksanakan usai lebaran.

Bupati Hi. Salihi Mokodongan mengakui, pihaknya sudah melakukan evaluasi terkait hal tersebut.”Yang pastinya kami sudah evaluasi beberapa bulan ini. apalagi bagi SKPD yang serapan Anggaranya masi minim maka itubjuga jadi salah satu kajian tersendiri.Karena dianggap tidak mampu mengelola dana dana yang diberikan ,” Kata Salihi.

Ketika disinggung terkait dengan adanya roling tersebut untuk mengisi para orang dekat salihi, pihaknya langsung membanta, pasalnya, kepemimpinan salihi dan yanny ronny tuuk akan berakhir tahun depan.” Jangan ada yang menganggap bahwa roling kalin ini semata mata untuk kepentingan pribadi . ini murni semata mata untuk untuk melakukan evaluasi kinerja para pimpinan SKPD.Tutupnya. (Sulhan )

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.