Sadam Siap Dukung Serius

BOLTIM

Sehan Landjar bersama Samsudin Dama di dampingi istri tercinta Nining Mamonto tampak serius.

Sehan Landjar bersama Samsudin Dama di dampingi istri tercinta Nining Mamonto tampak serius.

,Suarasulutnews.co.id  –  Salah satu pengurus Partai Amanat Nasional (PAN), Samsudin Dama (Sadam) memastikan dirinya siap mendukung pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sehan Landjar – Rusdi Gumalangit (Serius) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang.

Sebelumnya pernyataan sikap ini telah di sampaikan Sadam di hadapan Sehan Landjar yang di kawal ratusan pendukung fanatik ketika hendak berkunjung ke kediaman Sadam pada Senin (27/07) malam lalu bertepatan dengan perayaan lebaran ketupat di Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan.

“Sebagai kader PAN saya harus memenangkan Sehan – Rusdi di pilkada nanti, karena ini putusan langsung DPP PAN, jadi saya berkewajiban mengamankan putusan DPP, saya harus Serius memenangkan Sehan-Rusdi,”terang Sadam.

Dirinya juga berjanji akan bekerja samaksimal mungkin, untuk memenangkan Serius di Pilkada nanti,”Sehan – Rusdi harus menang, dan mulai saat ini saya siap bekerja bersama tim pendukung saya saat pemilihan legislatif 2014 lalu, dan semua tim saat ini ada bersama-sama sehan landjar,” ujar Sadam.

Sementara itu, Sehan landjar yang sempat berpidato dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap Sadam atas dukungannya,”Saya sangat mengapresiasi pernyataan Sadam, ketika partainya mendukung saya dan Rusdi Gumalangit, sadam langsung menyampaikan sikapnya, ini menunjukan bahwa orangnya sangat realistis,” kata Landjar dalam pidatonya.

Dikatakannya pula. Sadam sebagai kader PAN tentu harus turut atas putusan atasan dan mendukung panji Partai,”Partai adalah milik DPP, dan DPP milik dari ketua. Jadi, itu yang menjadi dorongan Sadam untuk nyatakan sikap, sebab sebagai kader partai harus ikuti putusan atasan, kepada siapa arah partai kader juga harus ikut,” ungkapnya.

Dirinyanya pun menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan, agar Pilkada tahun ini dapat berjalan aman dan lancar,”Boleh beda pendapat tetapi, kesatuan dan kesatuan di antara kita adalah harga mati, karenanya mari kita jaga bersama Pilkada 2015 ini,” pintanya.(Dhyrta)

Rate this article!
Sadam Siap Dukung Serius,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.