SKPD Minim Hadir,Bupati Pimpin Rapat Persiapan Pulau Para

Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi

Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Pemkab Sangihe tetap konsisten mempesiapkan kampung pulau Para Kecamatan Tatoareng kendati SK Gubernur tentang juara lomba desa tingkat propinsi belum turun. Hal itu dibuktikan dengan dilaksanakannya rapat persiapan hasil penilaian lomba yang dipimpin Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi di ruang Serbaguna Kantor Bupati Sangihe, Jumat (10/07) kemarin.

Bupati Makagansa mengatakan, persiapan Para sebagai juara tingkat propinsi perlu dilakukan mengingat waktu penilaian untuk lomba tingkat nasional sangat singkat dan harus dilakukan langkah antisipasi.

”Kita tetap harus melakukan persiapan karena untuk penilaian lomba desa tingkat nasional waktunya sangat singkat, dan persiapan yang dilakukan ini bukan untuk mendahului hasil penilaian tim lomba desa, termasuk mendahului SK Gubernur,”ungkap Bupati.

Sementara meski memberikan apresiasi kepada salah satu instansi terkait, pada rapat tersebut Bupati juga menyesalkan sikap sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tak menghadiri rapat, termasuk tak mengutus pejabat teknis pada rapat dimaksud.

Bupati bahkan menegur beberapa SKPD untuk serius mempersiapkan Para, termasuk wajib hadir pada rapat persiapan berikutnya.

”Mungkin banyak yang mengira saya masih di Manado, hingga saat ini banyak pimpinan SKPD yang tak datang rapat. Saya minta hal ini diseriusi dan para rapat berikutnya semua SKPD harus hadir agar kita tak mengulang-ulang materi kepada SKPD yang tak hadir,”tegas Bupati.(fb)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.