Ventje-Ane Gagal Mendaftar di KPUD

Ventje Tuelah dan Ane Langi di Halaman Kantor KPUD Minsel

Ventje Tuelah dan Ane Langi di Halaman Kantor KPUD Minsel

Ventje: Kami akan kembali melakukan pendaftaran

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Ternyata di hari yang terakhir selasa(28/7)pasangan Calon Wakil Bupati Ventje Tuelah,S.sos dan Wakil calon Bupati Ane Langi yang diusung partai Gabungan langsung mendaftarakan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabuapaten Minahasa Selatan.

Kepada media ini Ventje Tuelah yang didampingi Ane Langi mengatakan, bahwa kedatangan keduanya bersama pratai Gabungan tulus untuk mendaftarakan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten Minsel.

‘’Nyatanya, kami sudah terlambat untuk melakukan pendaftaran.KPUD sudah melakukan penutupan melalui Rapat Pleno,”kata Ventje Tuelah yang diaminkan Ane Langi.

Menurut Ventej dan Ane, bahwa sebelum menujuh di Kantor KPUD, pihak Partai Gabungan dan bakal Calon melakukan diskusi terlebih dahulu.

‘’Ya, kami diskusi dahulu soal pendaftraan kami berdua di KPUD.Tetapi, setelah kami datang untuk mendaftar ternyta sudah ditutup,”ujar mantan Wakil bupati Minsel ini.

Menurut keduanya, untuk tahapan pendaftaran di KPUD akan diperpanjang hingga 3 Agustus, maka pihak Pargab dan kedua pasangan VT-AL akan kembali mendaftarkan diri.

‘’Jika memang sudah tidak bisa lagi, maka kami berdua akan kembali bersama Partai Gabungan yakni Partai Gerindra dan Nasdem akan kembali untuk mendaftar pada bulan agustus,”kata Ane Langie.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.