7 Perwira Polres Sangihe Disertijabkan

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Dipimpin langsung Kapolres AKBP Faisol Wahyudi SIK, 7 perwira dilingkup Polres Sangihe melaksanakan agenda serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula Mapolres Sangihe, Senin (24/08) kemarin.

Ke 7 perwira yang merlakukan sertijab sekaligus pergantian jabatan tersebut, diantaranya, Kapolsek Tabut AKP W Pandesolang mendapat jabatan baru Kasubag Bin Ops, digantikan Iptu RM.Makasengu serta Iptu Silindame Mangendai yang dikenal akrab dengan wartawan sebagai Paur Humas Polres Sangihe, juga dimutasi menjabat Kapolsek Tamako menggantikan AKP Johanis Sasebohe yang dipindahkan Kapolsek Tagulandang.

Kapolsek Siau Timur AKP Olly Sampouw juga turut dimutasi dan digantikan Iptu Hengky Wawuntu, termasuk AKP Alber Singal SE yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tagulandang, juga dipindah
tugaskan ke Polda Sulut.

Kapolres Sangihe, AKBP Faisol Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, para perwira yang akan mengemban tugas baru di wilayahnya, dapat menjalankan amanat yang diberikan, terlebih mampu
meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, serta menjaga kantibmas
keamanan di masing- masing wilayah tugas.

“Saya berharap dengan tugas yang diberikan harus dapat dilaksanaka dengan penuh tanggung jawab,
dan mari kita tunjukan bahwa kita mampu mengayom masyarakat tanpa pandang bulu, mendekatkan diri pada fungsi pelayanan prima demi tujuan satuan serta kepentingan orang banyak,”ungkap Kapolres.

Sementarasuasana haru bercampur gembira langsung menghinggapi mantan Paur Humas Polres, Iptu S Mangendai saat ditemui sejumlah wartawan. Ia mengakui dirinya sangat berterima kasih kepada pimpinan yang mempercayakan dirinya untuk menjabat sebagai Kapolsek Tamako, termasuk berterima kasih kepada insan pers yang nyaris setiap hari berinteraksi dengannya terkait pemberitaan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan yang sudah mempercayakan saya, termasuk kepada semua wartawan yang selama ini sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri,” ungkap Mangendai.(fb)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.