JALAN SEHAT SAMBUT HUT RI KE 70

BITUNG,Suarasulutnews.co.id-Dalam rangka memperingati HUT RI yang jatuh pada Bulan Agustus nanti, Panitia Peringatan Hari-Hari Besar Pemkot Bitung menggelar jalan sehat mengawali  seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun RI yang ke 90 dan di buka oleh Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban di dampingi Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Jumat 31/7.

Peserta Jalan sehat kali ini adalah seluruh SKPD yang ada di Lingkup Pemerintahan kota Bitung bersama dengan unsur Forkopimda dan anggota DPRD kota Bitung yang mengambil start di Kantor Walikota Bitung menuju Jalan A. Maramis selanjutnya melalui jalan H. Worang, dan kembali finish di Kantor Walikota Bitung.

Dalam Kesempatan itu Lomban menuturkan bahwa akan ada beberapa kegiatan yang telah disiapkan Panitia Hari-Hari Besar Nasional kota Bitung untuk memeriahkan HUT RI ke-70 ini dan pelaksanaan Jalan Sehat kali ini merupakan awal dari seluruh kegiatan tersebut.(estefanus)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.