Bupati Depri Resmikan Pembangunan Kantor Dishubparkominfo

BOROKO,Suarasulutnews.co.id – (24/08) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH bersama dengan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara SURIANSYAH KOROMPOT, SH secara resmi meletakkan Batu Pertama Pembanguna Gedung Kantor Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informatika (DISHUBPARKOMINFO) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bertempat di Kompleks Perkantoran Desa Boroko.

Dalam sambutanya Bupati menargetkan pembangunan gedung Kantor ini selesai sebelum akhir tahun 2015 agar dapat segera dimanfaatkan. Bupati juga menghimbau kepada Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berkaitan dengan kegiatan fisik pelaksanaan pembangunan, baik yang sudah dimulai maupun yang belum untuk segera mempercepat proses pembangunan sesuai dengan perencanaan. Beberapa Dinas diantaranya Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga agar segera menyelesaikan program kegiatannya sebelum akhir tahun ini.

Pemerintah Daerah di tahun 2015 ini merencanankan pembangunan 3 (tiga) Gedung Kantor. Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan seluruh dinas-dinas yang saat ini masih memanfaatkan tempat yang sifatnya Kontrak. Untuk itu, di tahun anggran 2016 Bupati menghimbau kepada Badan Perencanaan Pembanguna Daerah (BAPPEDA) untuk merencanakan Pembangunan 5 (lima) Gedung Kantor. Demikian juga dengan program-program yang lain, Bupati mengingatkan Kepada Dinas, Badan, Kantor dan Bagian agar membuat perencanaan yang matang di tahun anggaran 2016 agar pelaksanaan Kegiatan berjalan dengan lancer dan tepat waktu.

Acara dihadiri oleh Para Asisten Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Staf Ahli Bupati dan Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.(andi)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.