Rapat Bakohumas dan Sosialisasi JKN BPJS

BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Asisten III Sekretariat Daerah Kota Bitung Drs Malton Andalangi membuka pertemuan Bakohumas Pemerintah Kota Bitung dan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS didampingi Kepala Dinas Kominfo Drs Sikamang  dan Kepala Operasional BPJS kota Bitung Suprianto,SH di lantai IV Kantor Walikota Bitung, Rabu (9/9).

Andalangi yang membacakan sambutan Walikota Bitung mengatakan,  pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk mendapatkan informasi dan  penjelasan, serta panduan terbaik dalam pelaksanaan program JKN BPJS sehingga dapat meneruskannya kepada seluruh lapisan masyarakat dalam upaya dan cita-cita kita bersama mewujudkan pelayanan kesehatan yang baik dan berkualitas.

“Tujuannya jelas untuk membangun bangsa dan negara sebagai bangsa yang sehat dan kuat yang ditopang dengan sistem yang terarah dan terpadu,” jelasnya.

Andalangi berharap lewat kegiatan ini juga segenap unsur Bakohumas Kota Bitung dapat memotivasi masyarakat kota Bitung untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pembangunan nasional, dengan selalu memelihara kerukunan hidup, serta senantiasa menciptakan suasana yang tertib, aman dan nyaman dalam hidup bermasyarakat.(wilson)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.