Ratusan Personil Polres Minsel Disiagakan Saat Konser Musik Akbar

Cabe-cabean dan Istana Bintang hipnotis Kota Amurang, Ratusan Personil Polres Minsel disiagakan

Cabe-cabean dan Istana Bintang hipnotis Kota Amurang, Ratusan Personil Polres Minsel disiagakan

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Polres Minahasa Selatan (Minsel) kembali menunjukan eksistensinya dalam melaksanakan tugas pengamanan kegiatan seni hiburan yakni Konser Musik Akbar yang dilangsungkan di Lapangan Pondang, Kota Amurang, hari ini Sabtu (05/09/2015).

Ratusan Personil jajaran Polres Minsel dilibatkan dalam pengamanan kegiatan bertajuk “Live Music / Konser Apacher Rock N Dut “ yang menghadirkan penampilan memukau dari Setia Band serta penyanyi dangdut Fitri Melinda atau Imeymey.Konser Musik dimulai sekira pkl. 20.00 wita dengan penampilan perdana dari Imeymey.

Penyanyi dangdut Imeymey sukses membuat ribuan penonton yang memadati Lapangan Pondang berjoget ria diiringi lagu-lagu hitsnya seperti “OMG Hello” dan “Cabe-cabean”.

Sementara itu, penampilan fantastis Setia Band dengan Vokalis Fenomenalnya Charly Van Houten berhasil menghipnotis para penonton konser hingga larut dalam alunan musik dan lagu “Asmara” dan “Istana Bintang”.

Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Minsel sukses mengawal jalannya kegiatan konser dengan menggelar sistem pengamanan ekstra ketat, baik pola terbuka maupun pengamanan pola tertutup. Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, terpantau turun langsung dalam kegiatan pengamanan konser ini.

Konser Musik “ Apacher Rock N Dut” berlangsung selama kurang lebih 3 jam dan berakhir dalam keadaan tertib dan kondusif.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.