Warga Tompaso Baru Mulai Merasakan Pembangunan

Kepala Kecamatan Tompaso Baru Henri Palit,saat memantau pengaspalan jalan di Kecamatan Tompaso Baru

Kepala Kecamatan Tompaso Baru Henri Palit,saat memantau pengaspalan jalan di Kecamatan Tompaso Baru

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) hingga saat ini tidak hentinya melakukan perubahan di Daerah Minsel.

Buktinya warga Kecamatan Tompaso Baru, hingga saat ini telah melihat bagaimana sepak terjang pemimpin Kabupaten Minsel,yakni Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,telah memberikan yang terbaik bagi warga yang mendiami Kecamatan Tompaso Baru.

Hal ini dikatakan oleh kepala Kecamatan Tompaso Baru Henri palit, kepada media ini, karena setiap infrastruktur jalan telah dilakukan pengaspalan.

“Anda bisa lihat sendiri, pengaspalan jalan untuk saat sementara di lakukan.Ini salah satu bukti nyata dari Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE kepada warga Tompaso Baru,”kata Henri.

Olehnya, selaku Kepala Kecamatan Tompaso Baru yang mewakili seluruh warga yang ada di Kecamatan Tompaso Baru sangat berterima kasih atas perhatian pemerintah kabupaten.

“Dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,”ujar Henri.

Lanjut Henri,bahwa pembangunan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan baik dari pelosokd esa sampai Ibukota kecamatan, yang sesuai dengan visi dan misi Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE’Terwujudnya Jaringan Jalan Yang Andal,Terpadu dan berkelanjutan Diseluruh Wilayah Minahasa Selatan Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.

“Ayo Kita kerja bersama masyarakat untuk membangun Desa dan kita melanjutkan Program Pemerintah kabupaten Minsel,”ajak Henri.(alon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.