Bupati Hadiri Rapim di Istana Negara

Bolmong,Suarasulutnews.co.id– Berdasarkan Surat Sekretaris Kabinet Republik Indonesia (RI) Tertanggal (17/10) 2015, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Bersama seluruh kepala Daerah se-Indonesia (22/10), menghadiri Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) bersama Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Istana merdeka Jakarta.

Menurut Bupati Salihi melalui Tata Usaha Pimpinan (TUP) Bolmong, Teguh Krisjati. Bupati mengikuti pertemuan bersama presiden pada sesi pertama yang di khususkan bagi para Gubernur dan Bupati serta Walikota wilayah Jawa, Bali, Nusa tengara, Sulawesi dan Maluku.

“Undangan untuk Bupati kami lihat di tandatangani oleh Sekretaris Kabinet,” jelasnya.Kamis (22/10).

Bupati Salihi turut membenarkan kalau kehadiranya di jakarta, memang berdasarkan undangan resmi. Sedangkan untuk pembahasan menurutnya cukup banyak yang menjadi catatang bagi seluruh kepala daerah se Indonesia.

“Presiden juga meminta kepada para kepala daerah untuk lebih mempercepat serapan anggaran yang ada di daerah masing – masing,” kata Bupati.

Menurutnya, Persoalan serapan anggaran ini memang telah menjadi persoalan di semuah wilaya se tanah air.

“Dengan rapat tersebut tentu harus ada tindaklanjut dari kita di daerah, sehingga di akhir tahunini serapan anggaran dapat berjalan maksimal.”pungkasnya.(Sulhan)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.