Debat Kandidat itu Penting Bagi Paslon Cabub dan Cawabub Minsel

Visi dan Misi untuk membangun Minsel yang lebih penting

Debat Kandidat Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2015-2020

Debat Kandidat Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2015-2020

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Debat kandidat yang dipraksai oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU) Daerah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel), ternyata mendapat anjungan jempol dari masyarakat Minsel.

Apa yang dilakukan oleh KPU Minsel membuat warga sangat bangga,jika awal tahapan kampanye yang dilakukan yang diawali dengan Debat Kandida.

“Selaku warga sangat bangga dengan apa yang diberikan oleh pihak KPUD Minsel, karena Debat Kandidat merupakan hal yang sangat penting untuk pasangan calon,”kata Lian Mandey kepada media ini.

Untuk membangun Daerah Minsel,menurut Lian sangatlah penting ketiga Pasangan Calon ini untuk menyampaikan Visi dan Misi,karena Visi dan Misi menentukan Daerah Minsel akan lebih baik dari Daerah yang ada di Propinsi Sulut.

“Apalagi berbicara kebijakan Ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Minsel,yang disampaikan Nomor urut pertama(1),”kata Lian.

Apalagi untuk nomor urut Dua dan Tiga juga harus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Minsel.

“Tentunya sebagai warga sangat bangga jika Debat Kandidat ini mengangkat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Minsel, serta kebijakan Ekonomi dan pembangunan,”pungkas Lian.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.