Hari Kedua SMST GMIM ke-28 di Wilayah Titiwungen-Manado Berjalan Dengan Baik

Tampak ketua Panitia SMST GMIM ke 28 Hangky Gerungan sedang memberikan arahan

Tampak ketua Panitia SMST GMIM ke 28 Hangky Gerungan sedang memberikan arahan

MANADO,Suarasulutnews.co.id-Sidang Majelis Sinode Tahunan(SMST) ke 28 gereja Masehi Injili di Minahasa resmi berlangsung di wilayah Manado-Titiwungen,setalah dibuka oleh ketua BPMS GMIM Pdt.DR H.W.B Sumakul  pada selasa (6/10) bertempat di Gereja Paulus Titiwungen-Manado

Para peserta berpendapat SMST yang digelar tahun 2015 ini adalah acara sinodal terbaik sepanjang pelaksanaanya. Pelayanan baik dari panitia, kebersihan lokasi sidang, konsumsi yang mencukupi dan ruangan persidangan yang nyaman adalah beberapa poin lebih sebagai penilaian peserta yang berjumlah hampir 300-an orang.

Tidak hanya itu saja peserta yang datang dari luar Kota Manado mendapat akomodasi (penginapan) di sejumlah hotel di Kota Manado. Inilah yang membuat semua peserta merasa nyaman selama mengikuti kegiatan SMST dan berterima kasih kepada panitia yang sudah berusaha memberikan yang terbaik.

Penatua Donny Rumagit, utusan dari Wilayah Langowan IV mengutarakan panitia sudah bekerja dengan maksimal sehingga semuanya berjalan lancar. “Tak bisa dilukiskan dengan kata-kata apa yang sudah dibuat oleh panitia,” ucap mantan jurnalis ini, Rabu (7/10).

Ia berharap wilayah manapun yang menjadi tuan dan nyonya rumah SMST ke-29 (Tahun 2016) bisa belajar banyak dari Wilayah Manado Titiwungen. “Yang saya beri poin plus adalah semua unsur dari bapak, ibu, pemuda dan remaja serta guru-guru sekolah minggu berperan aktif mensukseskan kegiatan di wilayah ini,” katanya.

Ketua Umum SMST ke-28, Hangky Gerungan menuturkan bahwa panitia hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi semua peserta. Namun apa yang dilakukan panitia tidak lepas dari campur tangan Tuhan Yesus yang sudah memberikan hikmat dan kekuatan bagi mereka.

SMST di Wilayah Manado Titiwungen berlangsung selama empat hari (6-9/10). Dalam kegiatan ini dibahas mengenai rencana porgram, aturan-aturan dan masa depan GMIM sebagai gereja terbesar di Sulawesi Utara.

Hal ini, membuat warga jemaat GMIM yang aad di Minsel, sangat berterima atas kerja sama yang baik untuk panitia serta peserta SMST ke 28 GMIM .

“Selaku warga dan jemaat GMIM,saya sangat bersyukur, jika memasuki hari kedua SMST GMIM ke 28, hingga saat ini berjalan dengan baik,say salut kepada panitia yang sudah bekeja keras,”kata wakil ketau P/KB jemaat GMIM ‘BAITEL, Ranoiapo wilayah Amurang Satu Meiky ALon Rumagit(alon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.