Pengusaha:Jangan ada lagi pemadaman listrik

Jangan ada pemadaman listrik lagiAMURANG,Suarasulutnews.co.id-Keluhan masalah pemadaman listrik berjam-jam sudah menjadi penyakit yang tidak memiliki solusi dari pemerintah maupun pihak PLN itu sendiri,sehingga pada saat pemadaman listrik di wilayah Minsel, banyak pengusaha jasa mengeluhkan adanya pemadaman listrik,omset mereka sangat berkurang.

Hal diatas membuat beebrapa pengusaha jasa,seperti pengetikan,tempat foto kopi,warung internet dan tempat pengisian air isi ulang.

“Semuanya dilakukan melalui aliran listrik.Jika aliran listrik padam maka usaha kami tidak berjalan dengan baik,serta banyak peralaatn yang rusak,”kata beberapa pengusaha jasa yang mengeluhkan adanya pemadaman listrik.

Harapan para pengusaha jasa ini agara kedepan tidak akan ada pemadaman listrik hingga berjam-jam,sehingga usaha mereka berjalan dengan baik.

“Kami hanya mengandalkan aliran listrik, jika dipadamkan,maka omset kami akan turun,”ujar para pengusaha jasa ini kepada media yang tidak mau namanya dipublikasikan.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.