Polres Minsel Gelar Rapat Anev Pilkada Serentak 2015

Polres Minsel Gelar Rapat Anev Pilkada Serentak 2015AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Polres Minsel gelar Rapat Analisa dan Evaluasi (anev) Pilkada serentak yang diikuti seluruh Kasatgas Ops Mantap Praja. Rapat berlangsung di ruang Posko Ops Mantap Praja, dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH.

Adapun tujuan dari pelaksanaan Rapat anev yaitu untuk mengetahui situasi dan perkembangan terkini, menyangkut kinerja para personel yang ditugaskan dalam Ops Mantap Praja 2015. Selain itu juga untuk mencari solusi jika ditemui kendala dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada serentak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, menegaskan agar seluruh personel Polres Minsel dan jajaran harus menunjukkan profesionalisme serta loyalitas kinerja khususnya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak. Seluruh personel harus benar-benar fokus dalam tugas pengamanan agar Pilkada di Sulawesi Utara khususnya di Wilayah Hukum Polres Minsel dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Mengakhiri arahannya, Kapolres Minsel mengajak seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan pesta demokrasi serentak tahun ini untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dan terkendali serta memberikan rasa aman kepada masyarakat baik sebelum, saat maupun setelah Pilkada.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.