Reskrim Polres Minsel Gelar Olah TKP

??????????

Reskrim Polres Kabupaten Minsel Olah TKP di Kantor Polres Minsel

AMURANG, Suarasulutnews.co.id-Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat harus juga dibarengi dengan pengetahuan dan tata cara penanganan yang baik dan benar sehingga dalam tugas dilapangan nanti benar-benar akurat dan tepat.

Hal ini dikatakan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Benny Bawensel SIK SH melalui Kasat Reskrim Syaiful Wachid SIK,Rabu(9/10) kemarin disela-sela simulasi olah TKP di kompleks halaman Polres,siang kemarin.

“‎Ini dilakukan untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas  para penyidik dalam menangani tindak pidana diwilayah Minsel dan Kabupaten Minahasa Tenggara jelasnya,”ungkapnya.

Lanjut dikatakannya peserta yang mengikuti latihan ini selain dari satuan Reskrim sendiri,juga seluruh penyidik yng ada ditiap Polsek dalam naungan Polres Minsel.

“Masih banyak yang belum mengerti dan mahami cara yang benar dalam melakukan penyelidikan atau olah TKP,sehingga diharapkan dengan adanya simulasi dari Tim Polda Sulut,bisa menambah wawasan anggota ‎penyidik dilapangan nanti,”kata sosok yang dekat dengan insan Pers ini. (jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.