Si Jagoh Merah Beraksi lagi,Opa Hans Tewas Terbakar

Kebakaran Rumah di Desa Lowian Satu Nyawa Tewas

Kebakaran Rumah di Desa Lowian Satu Nyawa Tewas

Tompaso Baru,Suarasuilutnews.co.id-Kebakaran rumah milik warga yang berada di Kabupaten Minahasa selatan, hingga saat ini  masih terjadi dan di kuasai oleh si jago merah.Si jago merah bukan saja hanya membumi hanguskan rumah dan harta benda milik warga, namun si jago merah juga merenggut nyawa manusia

Kejadian kebakaran kali ini terjadi di Desa Lowian Kecamatan Maesaan Modoinding (14/10)sekira pukul 1 Malam, sehingga merenggut jiwa, rumah milik dari keluarga Manorek-Wahani Dusun 1, rumah permanen tersebut di lalap si jago merah, namun sangat di sayangkan Opa Hans Manorek (62) tak bisa menyelamatkan diri sehingga Opa Hans terbakar di dalam rumah, tepatnya di dapur.

Informasi yang kami dapat dari masyarakat, sebelum kejadian kebakaran Opa Hans Manorek sempat menghhadiri Ibadah rosario, setelah selesai mengikuti Ibadah Opa Hans pulang kerumah untuk tidur, dan Istri dari Opa Hans berada di Rumah anaknya yang saat itu dalam keadaan sakit, namun sialnya, tidak di duga rumah tersebut terbakar.

Pemerintah Desa Lowian satu saat di mintai tanggapan mengenai musibah kebakaran pada salah satu warganya sehingga memakan korban.

Memang benar rumah milik Keluarga Manorek-Wahani terbakar pada sekitar pukul 1 tadi malam, sehingga memakan korban dan kerugian mencapai ratusan juta Rupiah.

Kapolsek Tompasobaru, Iptu Verry Liwutang saat di konfirmasi juga membenarkan peristiwan kebakaran tersebut.

“Korban yang telah meninggal akibat terbakar langsung kami evakuasi untuk di larikan kerumah sakit terdekat, sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan oleh kami pihak kepolisian,”katanya.(jaan)

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.