Tetty Paruntu Bekerja Untuk Rakyat

Bupati Kabupaten Minsel Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

Bupati Kabupaten Minsel Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

Tetty Paruntu : Partai Ataupun Independen, Saya Tetap CEP Yang Bekerja Untuk Rakyat

AMURANG,Suarasulutnews.co.id- Pernyataan keras akhirnya keluar dari bibir Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE terkait pencalonannya di pesta Pemilukada Minsel 9 Desember 2015 mendatang. Apa itu ?. intinya seputar komitmen dirinya untuk melayani masyarakat Minahasa Selatan 2015-2020 mendatang. Menurut Tetty sapaan akrab Bupati Minsel, kemanapun arah langkah kakinya semuanya diatur dan dituntun Tuhan Yesus Kristus. Entah partai apa maupun indenpenden, dirinya tetap Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang bekerja untuk rakyat.

“Kemana kakiku melangkah, mau apapun partainya/independe.Saya tetap CEP yang bekerja untuk rakyat,” tegasnya menjawab isu-isu miring seputar kepribadian dan prinsip serta sikap politik yang diambil ketika dirinya harus berpasangan Cawabup Franky D. Wongkar, SH.

Bahkan lanjut anak tertua ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE  ini, dirinya  tidak pernah takut walaupun harus diperhadapkan dengan sanksi yang akan diberikan oleh siapapun. Karena bagi kakak tercinta dari Inka dan Michaela Paruntu, dirinya hidup untuk menjadi berkat bagi banyak orang bukan berharap berkat dari jabatan. “Saya tidak pernah takut diberi sangsi oleh siapapun, karena saya hidup untuk menjadi berkat bagi banyak orang bukan berharap berkat dari jabatan saya,” tuturnya sambari menambahkan bahwa segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus.

Pernyataan ini langsung di tuangkan di Fanpage resmi Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu – CEP, yang dipublish pada 2 Oktober sekitar pukul 09.21 Wita mendapat support terbanyak dari para sahabat facebook. “Saya memang sengaja menayangkan pernyataan sikap ini dan ternyata dukungannya sangat banyak dan telah mencapai 37.107. Ada juga 316 sahabat yang membagikan pernyataan saya. Bahkan ada 2164 orang memberikan komentar dari pernyataan yang ditayangkan itu,” ungkap calon Bupati Minsel 2015-2020 terkuat.(jaan)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.