Tim Voli PON Puteri Sulut Tumbangkan Tim Tectona Bandung

Tim Sulut menumbangkan Tectona 3-0

Tim Sulut menumbangkan Tectona 3-0

Bandung,Suarasulutnews.co.id – Pretasi tim Voli Pra PON Putri Sulut semakin hari semakin membanggakan. Setelah beberapa minggu mendapat pelatihan khusus di Bandung dan Bekasi dan melakukan try out dengan tim-tim tangguh di pulau Jawa, kembali tim asuhan Bupati Minahasa yang juga Ketua Harian PBVSI Sulut Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menunjukkan ketangguhannya dengan menaklukkan tim tanguh Tectona Puteri Bandung pada Kamis 15/10 di GOR Persada Tectona Bandung, Jawa Barat.

Tim Sulut ini berhasil menumbangkan Tectona 3-0 dengan poin 25-22,25-22,31-29.

Pertandingan yang turut disaksikan oleh Bupati Jantje Wowiling Sajow, bersama mantan Dandim 1302 Minahasa yang telah bertugas di TNI AD Bandung Letkol Kav Teguh Harry Susanto dan Ketua Harian PBVSI Provinsi Jabar yang juga pemilik club Voli Tectona Bandung Daddy Sarijadi serta para tokoh Voli lainnya.

Bupati JWS menyampaikan rasa kebanggaannya atas perkembangan prestasi tim asuhannya yang terus naik.

Tim yang awalnya kalah tipis pada tim Pra PON DKI Jakarta, kemudian kalah tipis pada tim Mabes TNI Angkatan Laut, selanjutnya menang telak pada tim Pra PON Provinsi Papua, dan sekarang menang telak pada tim tangguh Tectona Bandung, menunjukan suatu kemajuan pesat sebelum mereka tampil di Pra PON di Makassar pada bulan November nanti.

Bupati JWS mengharapkan dukungan doa dari masyarakat Sulut agar persiapan tim ini terlaksana dengan baik sebelum mereka tampil dalam Pra PON di Makassar.

“Doakan persiapan tim Sulut ini supaya mereka tampil baik dan mengharumkan nama daerah Sulut di Pra PON Makasar nanti” kata Bupati.

Sementara di Stadion Maesa Tondano pada sore tadi berlangsung pertandingan Sepak Bola dalam rangka Hari Jadi Minahasa memperebutkan Trophy Bupati Minahasa.

Kesebelasan JWS FC tampil gemilang dengan menaklukan Kesebelasan Garuda Tomohon dengan skor 4-1.

Sebanyak 3 gol dicetak Jefry Mamanua dan 1 gol oleh Brayen Parengkuan. Gol balasan dicetak Danny Damange.(js)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.