Warga Ranoiapo Keluhkan Tanggul Pengaman Pantai Belum Dilanjutkan

Tanggul pengaman pantai di kelurahan Ranoiapo

Tanggul pengaman pantai di kelurahan Ranoiapo

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Warga kelurahan Ranoiapo,kecamatan Amurang,Kabupaten Minahasa Selatan, keluhkan adanya pengaman pantai yang hingga saat ini belum juga dilanjutkan.

Hal ini dikatakan warga Kelurahan Ranoiapo Ruddy Durandt kepada media ini,soal tanggul pengaman pantai yang hingga saat ini belum juga melanjutkan pekerjaan pengaman pantai.

‘’Disini saya mengharapkan kepada pemerintah agar dapat melanjutkan pekerjaan pengaman pantai,karena jika dilihat baru beberapa meter yang sudah ada pengaman pantai,”kata Durandt yang mengharapkan agar pemerintah segerah memperhatikan keadaan yang ada d pesisir pantai.

Dikatakannya lagi,warga yang berada di pesisir pantai sangat membutuhkan adanya pengaman pantai.”Oleh sebab itu jika pengaman pantai sudah dilanjutkan,maka warga pesisir pantai akan mrasa aman jika waktunya musim hujan tiba,”ujarnya.

Kepala kelurahan Ranoiapo,Nooldy Tumbaun,SE,saat dikonfrimasi media mengatakan,memang tanggul pengaman pantai sangat dibutuhkan oleh warga kelurahan Ranoiapo,olehs ebab itu dirinya juga mengharapkan agar pemerintah dapat memperhatikan serta juga meneruskan pekerjaan pengaman pantai,ini semua demi warga yang ada di pesisir pantai,”ungkapnya.(alon)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.