Bupati Salihi Lepas kontingen Pramuka

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Bertempat di ruang Setdakab, Selasa (17/11), Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan melepas kontingen pramuka kwarcab Bolmong.Ini dalam rangka mengikuti kegiatan Jambore daerah yang akan dilaksanakan di bumi perkemahan Nyiur Melambai Maumbi, Kabupaten Minut.
Kontingen Pramuka tersebut tercatat sebanyak 96 penggalang yang terbagi dari 13 Gugus Depan SMP/MTS se-Bolmong, juga didampingi pembina maupun pendamping sebanyak 21 orang.
Bupati Hi Salihi selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicam) gerakan pramuka Kabupaten Bolmong dalam amanatnya berharap kepada para kontingen :
1. Jadikan Jambore sebagai sarana belajar, berkarya dan membangun semangat persatuan, persahabatan dan kebersamaan sesama pramuka.
2. Seraplah pengetahuan, ketrampilan dan pengalaman seluasnya untuk dibagikan kepada teman di sekolah masing masing.
3. Tanamkan kebanggaan sebagai anak Indonesia, giatlah belajar serta taat beribadah.
4. Jadilah remaja yang aktif, kreatif dan energik, jauhi kegiatan yang tidak bermanfaat dan merusak masa depan.
Ketua DPRD Welty Komaling SE MM selaku ketua Kwarcab pramuka Bolmong sangat apresiatif atas respon pemda dalam menopang kegiatan kepramukaan. Karena kegiatan Jambore sangat potensial menjadi sarana pengembangan wawasan dan ketrampilan serta wahana pemberdayaan kecerdasan dan kepekaan sosial pramuka. (Sulhan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.