Megawati Resmikan Kantor DPC PDIP Sangihe

Kedatangan Ibu Megawati di Kabupaten Sangihe-Tahuna

Kedatangan Ibu Megawati di Kabupaten Sangihe-Tahuna

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Jumat (27/11) meresmikan kantor DPC PDI Perjungan Kabupaten Sangihe.
Kehadiran putri sulung Proklamator Republik Indonesia itu didampingi ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Sulut, Oly Dondokambey SE yang juga melaksanakan kampanye rapat umum di Sangihe terkait kapasitsanya sebagai calon gubernur sulut.
Mbak Mega, sapaan akrab Megawati, selain menekan tombol tanda diresmikannya kantor partai pemenang pemilu di kawasan perbatasan Indonesia-Philipina tersebut, juga langsung melihat
kondisi ruangan kantor yang berkonstruksi lantai dua. Sebelum diresmikan, acara peresmian diawali dengan laporan ketua panitia pembangunan, Benhur Takasihaeng.
Ia melaporkan, proses pembangunan kantor memakan waktu kurang lebih 3 tahun dengan sumber anggaran dari hasil gotong royong sejumlah kader partai.
”Untuk membangun kantor ini kami membutuhkan waktu kurang lebih 3 tahun, dan anggaran
ditanggulangi secara gotong royong,”kata Takasihaeng.
Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe Jabes Gaghana SE,ME pada kesempatan membawakan sambutan, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Presiden RI ke 5 tersebut.
Ia juga menginformasikan sejumlah keberhasilan program partai di Sangihe, seperti mampu memenangkan pasangan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kala pada pilpres, termasuk sebagai partai pemenang pemilu serta pemenang pilkada bupati 4 tahun silam.
Dalam kesempatan itu Gaghana juga melaporkan ke DPP dan DPD PDI Perjuangan akan kesiapan DPC PDI Perjuangan Sangihe dalam menghadapi pilkada Sulut, termasuk siap memenangkan pasangan Oly
Dondokambey-Steven Kandou.
”Setelah sukses memenangan pasangan Jokowi-JK diatas 60 persen, kami juga siap memenangkan pasangan OD-SK di pilkada Sulut,”ungkap Gaghana.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.