ODK-CEP, Tumpangi Helicopter Ke Minsel

ODK-CEP, Tumpangi Helicopter Ke MinselAMURANG,Suarasulutnews.co.id-Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, bersama dengan Calon Bupati Minahasa Selatan, Christiany E Paruntu SE,keduanya diusung Partai Demokrasi Indonesia –Perjuangan(PDI-P) untuk memenuhi undangan Konven Pendeta dan Guru Agama se-Tumpaan, yang bertempat di Gereja Eben Heazer Tumpaan satu.

Tiba di halaman Kantor Bupati Minsel sekira Pukul 15 : 31 Wita dengan menumpangi Airbush Helicopter Nomor EC 135, dari Kota Manado Menuju Minsel.

TumpangiPendaratan sebuah Helicopter Airbush nomor EC 135 di depan Kantor Bupati Minahasa Selatan sempat mengagetkan para PNS yang ada di kantor Pemkab Minsel, setelah di telusri kedatangan sebuah helicopter itu di tumpangi Calon orang nomor satu di Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Calon orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Selatan, Christiany E Paruntu SE, begitu juga dengan warga yang ada di sekitarnya, tidak ketinggalan pula para pengendara roda empat dan dua yang melewati depan kantor Bupati Minsel berhenti sejenak untuk menyaksikan sebuah helicopter yang akan mendarat.

Setelah turun dari Helicopter Keduanya di jemput Pasangan Calon Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar SH, untuk menghadiri Acara Konven Pendeta dan Guru Agama Se-Tumpaan, Setelah selesai mengikuti acara konven Pendeta dan Guru Agama se-Tumpaan, ODK bersama dengan CEP langsung kembali menuju ke Manado, canda tawa dan senyuman ciri khasnya seorang Bupati, ketika Calon Bupati Minsel telah berada di dalam Helicopter, sempat bercanda bersama dengan warga dan para wartawan.

“Kalian-kalian nanti berikut naik Helicopter,”Kata Tetty Paruntu.Saat itu juga di sambut dengan baik oleh warga, dengan jawaban Iya bu.. Sambil tertawa.

Salah satu warga, Tonny Saroinsong warga Amurang yang saat itu berada di halaman kantor Bupati Minsel, bersama dengan seorang Anaknya untuk mengambil sebuah gambar sangat gembira dengan kehadiran sebuah Helicopter yang di tumpangi oleh Calon Gubernur Pak ODK dan Calon Bupati Minsel Ibu CEP.

“Sebagai warga Minsel ini merupakan momen yang jarang terjadi di Minsel, Jadi kesempatan untuk kita ba Selfi di samping Helicopte,”tutupnya.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.