Tetty Coblos di TPS 7 Kelurahan Ranoiapo

Christiany Euginia Paruntu,SE saat mencoblos menggunaka Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 di Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang-Minsel

Christiany Euginia Paruntu,SE saat mencoblos menggunaka Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 di Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang-Minsel

Tetty :Dalam nama Yesus ,saya berdoa bisa menang di Pilkada
AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Sekitar pukul 11.45 Calon Bupati Christiany Euginia Paruntu,tiba dilokasi Tempat Pemungutan Suara(TPS) 7 di kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang dan langsug memberikan surat undangan kepada KPPS .Tidak begitu lama duduk di antrian yang sudah disediakan oleh KPPS,setelah itu langsung mencoblos dibilik suara.Calon bupati periode 2015-2020 yang berpasangan dengan Franky D Wongkar dari PDIP langsung mengambil surat suara calon gubernur/wakil gubernur dan calon bupati/wakil bupati serta langsung menuju bilik suara yang sudah ada.

Dari pantauan media ini, sebelum ke bilik suara, Tetty Paruntu yang diapit anak terkasih Adrian Paruntu tiba di KPPS dan mengambil surat suara serta menunjukkan kepada masyarakat dan Pers yang ikut meliput kegiatan diatas. Bahkan, dengan senyum khasnya, bupati Minsel memperlihatkan bahwa kemenangan sudah ada ditangannya. Selanjutnya, CEP sudah berada di bilik suara dengan maksud.

“Dalam nama Yesus Kristus, saya berdoa bisa menang di Pilkada Minsel, 9 Desember 2015. Saya percaya, tingkat parisipasi pemilih di TPS VII secara khusus sangat tinggi. Serta, tingkat partisipasi pemilih di 372 TPS dan 177 desa/kelurahan juga tinggi dan datang melakukan pencoblosan di TPS masing-masing,’’ujar bupati Tetty.

Setelah selesai pencoblosan, bupati yang dikawal pendukung setia langsung menuju kotak suara. Dan memasukan surat suara ke kotak suara yang tersedia.

“Sekali lagi, atas nama Tuhan Yesus, Engkau bisa kabulkan permintaan dan doa hambaMU ini. Supaya, Pilkada Minsel yang dilaksanakan serentak di 7 kabupaten/kota dan Provinsi Sulut tersebut bisa digenggam kemenangannya,’’jelas Paruntu.

Usai itu, bupati menuju rumah Ketua DPRD Minsel, Jenny J Tumbuan, SE untuk makan siang. Pukul 13.00 Wita, bupati CEP melanjutkan ke Desa dan Kelurahan Rumoong Bawah untuk meninjau jalannya pencoblosan dan menuju rumah dinas calon wakil bupati Minsel, Franky D Wongkar.
Sementara itu, calon wakil bupati Franky D Wongkar melakukan pencoblosan di TPS I Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat. Wongkar sendiri, mengambil surat pindahan dari Manado untuk pencoblosan di Kawangkoan Bawah.

Sekedar di ketahui Tetty Paruntu yang menggunakan tempat pencoblosan di TPS 7 menang dengan perolehan suara PAKAR 1713 sedangkan LARI 12 dan JOAS ASLI 317.Sedangkan untuk keseluruhan di kelurahan REanoiapo yang juga tempat kediaman Tetty Paruntu menang PAKAR 1713 LARIS 12 JOS ASLI 317.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.