Bupati Jantje Hadiri Rakorev RKPD Sulut

Manado,SSN – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Rakor Evaluasi Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2015 Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulut pada Selasa 19/1 di Graha HV Worang Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Rakorev yang dibuka oleh Sekprov Ir SR Mokodongan dan ditutup oleh Pj Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM ini dihadiri pula oleh Kepala Bappeda Sulut yang juga Pj Walikota Manado Ir Roy Roring MSi, para Bupati dan Walikota se-Sulut, para Pejabat Pemprov dan pejabat Kabupaten/Kota lainnya.

Dalam sambutan pembukaan, Sekprov mengharapkan agar kita jadikan momentum ini sebagai wadah berbagi ide, gagasan dan informasi serta rekomendasi terkait pelaksanaan RKPD Tahun 2015, agar proses pengendalian dan evaluasi sebagaimana yang saat ini berlangsung dapat berjalan sesuai dengan amanat peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan memberikan output serta outcome sebagaimana yang diharapkan.

Sementara Bupati JWS dipercayakan untuk memaparkan hasil pelaksanaan RKPD 2015 mewakili wilayah Minahasa raya, beserta Bupati Sangihe Drs HR Makagansa mewakili wilayah Nusa Utara, Walikota Kotamobagu Ir Hj. Tatong Bara mewakili wilayah Bolmong raya dan Wakil Walikota Bitung MJ Lomban SE MSi yang menyampaikan kesiapan Bitung melaksanakan KEK.

Bupati JWS menguraikan berbagai hasil pembangunan yang pesat terealisasi selama tahun 2015 di masa kepemimpinannya bersama Wabup Ivansa.

Dalam Rakorev itu Bupati JWS didampingi oleh Kaban Bapelitbangda Ir Jacky Walukouw, Kadis PU Ir John Kusoy MT, Kadis Dikpora Drs Jemmy Maramis, Kadis Kesehatan dr Juliana Kaunang MKes, Kadis Pertanian Ir Revly Mambu, Kabag Adm Pembangunan Indra Purukan SKom MMT, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kabid Data Bapelitbangda Edwin Muntu SP, Kasubag Sosnaker Kesra Dedit Telaumbanua SPt dan Kasubag Protokol Shanty Lengkong SSTP.(js)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.