Pemkab:Pekerjaan Fisik segera ditenderkan di Atas 1 Miliar Harus Tayang Pertengahan Januari

Bupati Kabupaten Bolmong salihi B. Mokodongan

Bupati Kabupaten Bolmong salihi B. Mokodongan

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi, Salihi Mokodongan menginstruksikan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada kegiatan fisik dan non fisik dan akan segera di tenderkan dan harus mempersiakan segala sesuatunya demi mempercepat proses lelang. Hal itu di sampaikan kepada media.
Menurut Bupati, Dirinya menargetkan, pada pertengahan atau sekitar minggu kedua Januari ini, pekerjaan fisik dan non fisik di atas Rp.1 Miliar sudah harus di tenderkan.
“Ada beberpa instasi yang cukup banyak memiliki pekerjaan fisik yang akan di tenderkan, antara lain, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan,” katanya.
Dirinya juga menjelaskan, untuk proses tender idealnya memang sudah harus di laksanakan di awal tahun, hal itu di lakukan sebagai upaya melakukan efisiensi anggaran.
“Tahun ini peyerapan anggaranya bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.” tuturnya.
Untuk itu lanjutnya lagi, jika sudah ada SKPD yang sudah siap, bersegerahlah memasukan dokumen-dokumen kebutuhan tender ke Lebaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
“Saya harap, panitia lelang juga dapat bersinergi dan selalu berkoordinasi dengan instasi-instasi yang akan melakukan lelang agar semua bisa berjalan sesuai yang di harapkan.” tutupnya.(Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.