Peringati Tahun Baru 2016, KT Monompia Tombolikat Induk Buka Gelar Kegiatan Kepemudaan

Karang Taruna 'Monimpia' Desa Tombolikat Induk Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ,menyelenggarakan Kegiatan Kepemudaan di Bidang Olahraga.

Karang Taruna ‘Monimpia’ Desa Tombolikat Induk Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ,menyelenggarakan Kegiatan Kepemudaan di Bidang Olahraga.

Boltim, suarasulutnews.co.id – Karang Taruna ‘Monimpia’ Desa Tombolikat Induk Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Minggu (24/01) menyelenggarakan Kegiatan Kepemudaan di Bidang Olahraga.
Kegiatan yang mengambil tema “Meningkatkan Kebersamaan dan Mempererat Silaturahmi Antar Pemuda se-Tombolikat Bersatu” ini, seperti diketahui adalah ajang turnament sepak bola mini. Dimana dalam pegelarannya dilaksanakan dalam rangka memperingati tahun baru 2016.
“Pada dasarnya, tujuan pelaksanaan kegiatan, selain memperingati Tahun baru yang telah memasuki separoh bulan ini, kami juga bermaksud ingin memberikan sinyalemen terhadap pihak terkait untuk senantiasa memperhatikan kondisi pemuda yang sepertinya haus akan kegiatan” ungkap Ketua Karang Taruna Tombolikat Induk, Rendi Limbanadi.
Dirinya menambahkan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini juga bagian dari pemanfaatan lahan yang sudah bertahun – tahun belum difungsikan,”Kenapa tidak selama lahan itu bisa difungsikan,” singkatnya.
Diapun berharap, berangkat dari kegiatan ini, kedepan para pemuda se Boltim lebih khususnya yang ada di Desa Tombolikat Bersatu, dapat menjadi pemuda yang kreatif dan bisa memberikan kontribusi positif terhadap Daerah.
Sementara itu, Sangadi Tombolikat Induk, Junaid Bogdadi yang sempat menyampaikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang merupakan inisiatif dari pemuda.
“Terima lasih atas inisiatif daripada pemuda yang ada dengan diselenggarakannya kegiatan ini. Dan kami meminta agar dalam pelaksanaan kegiatan supaya tetap menjaga sportifitas dan Kebersamaan,” Ucap Bogdadi saat menyampaikan sambutannya.
Sekedar diketahui, turnament tersebut memperebutkan hadiah Total Rp 2 juta, dimana terbagi atas Juara satu Rp 1 juta, juara dua Rp. 500.000, Top Skorer Rp. 250.000 dan Pemain terbaik Rp. 250.000. Untuk pendaftaran Rp.500,000.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.