Sekda Moniaga Buka Rakorev Keasistenan Pemerintahan

Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSi membuka rapat koordinasi dan Evaluasi

Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSi membuka rapat koordinasi dan Evaluasi

Minut,Suarasulutnews.co.id-Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSi membuka rapat koordinasi dan Evaluasi Bidang Kerja Keasistenan Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Acara yang digelar di ruang rapat bupati, dimediasi Asisten Ir Ronny S. Siwi MSi diikuti Satuan Kerja Perangkat Desa (SKPD) di Keasistenan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Menurut Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSi, rapat koordinasi dan evaluasi seperti ini banyak memiliki nilai positifnya. Semangat kerja Tahun 2015 biarlah tetap ditingkatkan di tahun 2016 ini, sehingga hasil capain kinerja 2016 ini akan baik dan tidak akan ada temua.

Moniaga mengajak SKPD untuk kerja sesuai dengan regulasi yang ada dan berbasis akrual. Setiap SKPD tentunya perlu menjabarkan setiap program kegiatan tahun ini, sehingga hasil capain kinerja bisa berjalan dengan baik. Selain itu juga, setiap temuan BPK terhadap kegiatan anggaran 2015 perlu ditindaklanjuti dengan baik dan benar.

“Yang paling penting setiap temuan maupun TGR perlu ditindaklanjuti secepatnya,” kata Moniaga didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir Ronny S. Siwi.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.