SKPD Harus Bangun Jati Diri Melalui “Revolusi Mental”

Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs.Danny Rindengan,Msi

Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs.Danny Rindengan,Msi

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-“Kepala Dinas ,Kepala Badan,Kepala Kantor,Kepala Kecamatan,Kepala Kelurahan Kepala Desa dan seluruh pejabat Struktural dan Staf dalam Lingkup Kerja pemerintah Minahasa Selatan yang saya Cintai,kasihi dan banggakan”.Inilah ungkapan kata dari Sekretaris Daerah Drs Danny Rindnegan,Msi mengajak semua unsure pimpinan uintuk menunjukan tanggungjawab sebagai aparatur yang terpanggil untuk melayani dan bukan untuk dilayani.
“Saya menghimbau dan mengajak kita, marilah kita terus tunjukkan tanggung jawab kita sebagai aparatur yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani,”kata Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan,Msi dalam akun medsos Facebooknya.
Lanjut Sekda Rindengan dipundak kita,ada begitu banyak dambaan dan harapan dari warga masyarakat untuk kita wujudkan demi Minsel hebat dan Terdepan
“Oleh karena itu, mari kita terus bangun jati diri kita melalui Revoluasi Mental dalam hidup dan kerja kita. Ingat, jabatan hanya kepercayaan dan perjalanan karier kita tergantung dari kita sendiri serta ingat, masih banyak teman-teman yang merindukan kedudukan seperti kita.Etika dan moral sebagai insan pembangunan nasional yang siap membangun dan siap dibangun seyogianya kita terus jaga,”tulis Sekda Rindengan.
Kerja Cerdas, Enerjik, Profesional dengan berpijak pada bingkai aturan- aturan dibarengi dengan Pola Pikir dan Pola Tindak yang Disiplin, Loyal, Inovatif dan Kreatif serta mampu membaca dan mencari solusi terhadap setiap pergumulan dan persoalan di tengah masyarakat, harus menjadi landasan dan sumber motivasi kerja kita.
“Saran, masukan dan kritikan sekalipun, mari kita sambut dengan lapang dada serta menjadi pemicu dan pemacu kinerja kita supaya lebih baik. Mari, kita terus belajar menghargai kelebihan orang lain, sambil terus berbenah kekurangan kita,”tulis Rindengan lagi.
Andalkan dan terus minta hikmat, akal budi dan kebijaksanaan dari Tuhan Yesus Kristus, maka kita optimis,” kerja kita akan menghasilkan buah-buah yang baik demi kemajuan dan peningkatan taraf hidup dan tingkat kesejahteraan masyarakat Indonesia yang bermukim di tanah Minahasa Selatan.Renungkan dan hayati, Semoga,”tutup Sekda Rindengan.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.