Legislator Sangihe Gelar Kunker Jakarta-Bali

Legislator Sangihe Gelar Kunker Jakarta-Bali

Legislator Sangihe Gelar Kunker Jakarta-Bali

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Mengawali agenda kerja di tahun 2016, pekan ini personil DPRD Sangihe melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Jakarta dan Bali.

 

Sekretaris DPRD Sangihe, Novi Julintiana SH ditemui wartawan mengatakan, kunker berlangsung selama 4 hari dalam rangka mendapatkan masukkan serta bahan materi yang terkait dengan sejumlah program pemkab setempat.

 

”Saat ini anggota DPRD sedang melaksanakan kunker di Jakarta dan Bali,”kata Juliantiana ditemui disela-sela uji kompetensi pejabat eselon II, Kamis (25/02) kemarin.

 
Sementara Kabag Hukum dan Humas Sekretariat DPRD Sangihe, Elen Ali SH ditemui terpisah menjelaskankan, kunker dibagi beberapa tim, yakni personil Komisi A melaksanakan kunker ke Direktort Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri dan Komisi II DPR RI, terkait pemekaran daerah otonom baru kota Tahuna serta ke pulau Seribu terkait administrasi pemerintahan.

 

Tim lainnya Komisi B kata Ali, berkunjung ke Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Dinas Permukiman serta Gedung Pemerintah DKI Jakarta, sedangkan Komisi C, melaksanakan kunker ke kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan Balai Besar Penelitian Pengembangan Budidaya Laut Kabupaten Badung
Bali.(fb).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.