Sumarsono Terima Kasih JIPS

Sumarsono:Terima Kasih JIPSManado,Suarasulutnews.co.id-Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Umarsono MDM tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Jurnalis Independen Pemprov Sulut [JIPS] karena telah mengawal keberhasilan pelaksanaan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kepada masryarakat yang telah dilakukan Pemprov Sulut.
Ungkapan terima kasih Gunernur itu disampaikan pada acara kebersamaan yang di gelar JIPS di kediaman wartawan RRI Manado Roy Pesak di Desa Koka minahasa, Senin [07/02] kemarin.
“Saya perlu sampaikan ucapan terima kasih ini kepada rekan-rekan sekalian karena selama lima bulan menjabat Pj. Gubernur sulut kalian telah banyak membantu saya memberikan masukan-masukan termasuk kritik dan saran lewat tulisan saudara di media masing-masing. Dan saya melihat itu semua merupakan suatu bentuk dukungan media kepada saya,” ujarnya.
Mestinya saya yang mengundangl kalian, tapi kebalikan justru saya yang di undang ketempat ini. Tapi tidak apalah saya suka acara di buat di tempat ini skalian meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita, sebagai sesama anak bangsa.
Gubernur, juga menceritakan pengalaman pertama sejak dipercaya sebagai Pj Gubernur, Sulut, ada sejumlah aktifis di sulut, dimana mereka sebelumnya meragukan kahadiran saya sulut, apakah mampu mengimbangi kepemimpinam, mantan Gubernur Dr Sinyo H Sarundajang. Semua keraguan aktifis tadi satu kata pun saya tidak menjawab. Namun jawaban itu saya buktikan dengan kerja-kerja dan kerja. Lewat pengabdian dalam tugas sehari-hari. Dimana-mana saya datangi mulai dari pimpinan agama, kepasar, hingga ke Kabupaten/kota, saya serap semua aspirasi itu
Sehingga selang lima bulan ini saya membuat empat program proiritas pemprov Sulut yaitu gengam gerakan sulut menanam [GSM], Gerakan bersih kuala [GebeKa], gerakan Sulut Berkarya, serta program Mari Jo Ka Manado. Semua gerakan ini ternyata mendapat sambutan positif dari rakyat sulut. Karena empat program ini, semuanya itu mensupot sektor paeiwisalta Sulut agar lebih maju lagi.
Sementara Koodinator JIPS Donny Aray menilai walaupun kepemimpinan Sumarsono hanya singkat namun gebrakannya sama seperti Guberur satu periode, rakyat begitu merasakan sentuhan kepemimpimannya dan hal itu di mana-mana Sumarsono di terima rakyat, ujar wartawan Kompas TV ini.
JIPS tidak akan melupakan perjuangan Om No sapaan akrab dari Gubernur Sumarsono, kepemimpinannya akan sekalu di kenang, tandas aray.
Acara kebesamaan ini di akhiri dgn lagu kensraan yang dinyanyikan JIPS, Guberbur, Pj Walikota Manado Ir Roy O Roring, Pembina JIPS Jemmy Ringkuangan AP MSi [karo umum], Jadis Diknas Asiano G Kawatu MSi, dan Kadis Budpar Ir Happy Korah MSi. [Humas penprov Sulut].

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.