Wagub Ingatkan SKPD Harus Tertib Administrasi Keuangan

Wagub Ingatkan SKPD Harus Tertib Administrasi Keuangan

Wagub Steven Ingatkan SKPD Harus Tertib Administrasi Keuangan

Sulut,Suarasulutnews.co.id-Komitmen Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw dalam menciptakan sistem pemerintahan yang bersih, akuntabel dan transparan mulai dilaksanakan.
Hal tersebut terbukti dalam rapat perdana Wagub bersama para PPTK, PPK, Bendahara lingkup Sekretariat Daerah yang dilaksanakan Rabu (24/2) bertempat diruang rapat Wagub Sulut.
Dalam rapat tersebut Wagub mengingatkan secara tegas kepada seluruh pengelola keuangan yang ada di jajaran Pemprov sulut untuk melaksanakan tertib administrasi keuangan. Para pengelola keuangan harus berintegritas berkomitmen bekerja bersih dan jujur agar tidak terjadi masalah dalam pengelolaan keuangan.
Wagub mengingatkan kepada para pengelola keuangan agar dalam pelengkapan SPJ kegiatan terkait keuangan harus jelas, jika ada kesalahan harus berani bertanggungjawab dan segera mungkin mencari solusi.
Mantan ketua DPRD Sulut ini menegaskan agar para pengelola keuangab tidak berakrobat dalam masalah keuangan, Struktur manajemen keuangan harus berjalan dengan baik, disiplin dalam mengelola keuangan.
“Jika terjadi permasalahan jangan menunda masalah agar tidak menjadi masalah lebih besar. Jangan ada kelalaian dalam pengelolaan keuangan,” tegas Wagub.
Terkait laporan adanya setoran khusus bagi pimpinan yang diminta oknum pejabat, secara tegas Wagub menyatakan dalam kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Ketegasan ini menjadi angin segar bagi jajaran yang ada di pemprov Sulut, karena hak para pegawai akan terpenuhi secara baik dan tepat.
“Saya tegaskan kita semua harus Loyal pada aturan bukan atasan. Jangan ada potongan dan setoran apapun bagi pimpinan dalam pengelolaan keuangan, baik itu SPPD, TKD atau apapun, saat ini Gubernur dan Wagub menjalankan pemerintahan yang bersih,” tegas Wagub.(humas pemprov sulut)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.