Gubernur Olly Dondokambey Buka Pelatihan Pengelolaan Keuangan Daerah

Gubernur Olly Dondokambey Buka Pelatihan Pengelolaan Keuangan DaerahSulut,Suarasulutnews.co.id-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey S.E membuka secara resmi Pelatihan Pengelolaan Keuangan Daerah di Graha Pena, Kamis (10/3) Manado.
dalam kesempatan ini, Gubernur mengemukakan bahwa kemakmuran dan kemajuan daerah tak lepas dari peranan penting para pengelola keuangan.

“Peningkatan kapasitas dan kapabilitas aparatur pengelola keuangan menjadi kunci tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.” terang Mantan Anggota DPR-RI ini.
Dondokambey mengatakan, demi terwujudnya pemerintahan yang baik, tata kelola keuangan tentunya menjadi sangat penting. “Administrasi adalah esensi birokrasi, menuju sulut hebat, harus ditunjang dengan pengelolaan keuangan yang mantap.” jelas Dondokambey.
Senada dengan Gubernur, Kaban BPK-BMD, Olvie Atteng S,E. M.Si menambahkan bahwa pemerintah akan terus berusaha mengembangkan aparatur pengelola keuangan yang berintegritas , cerdas dan memikiki pemahaman mengenai aturan dan ketentuan tata kelola keuangan daerah Jelasnya.
Menutup Sambutanya, Gubernur mengharapkan pelatihan ini para aparatur diharapkan memiliki nilai tambah, dan lebih profesional dalam menata dan mengelola keuangan daerah demi terwujudnya Good Goverment and Clean Governance di bumi Sulawesi Utara. Tutup Dondokambey.(Humas Pemprov Sulut)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.