Wagub Steven Support Pengolahan Desa Wisata

Wagub Steven Support Pengolahan Desa WisataSulut,Suarasulutnews.co.id-Komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw dalam memajukan pariwisata sulut terus dilakukan.

Berbagai terobosan guna mendorong majunya pariwisata sulut guna menunjang pertumbuhan pariwisata dan ekonomi dilakukan OD-SK, mulai dari pembebasan visa bagi wisatawan asing saat tiba di Bandara Sam ratulangi, hingga meningkatkan pengolahan desa wisata.

Terbukti berbagai kegiatan terkait pengembangan pariwisata turut dihadiri Wagub Kandow, seperti saat mengikuti kegiatan pengembangan profesionalisme SDM bidang kepariwisataan melalui pengelolaan desa pariwisata yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata sulut, Rabu (16/3) bertempat di hotel Gran Puri Manado.

Pada kesempatan itu, Wagub mengarahkan para peserta untuk serius membantu pemerintah dalam pengembangan dunia pariwisata, itu semua demi kemajuan Sulut dan masyarakat khususnya. Para peserta diharapkan mampu meningkatkan SDM dan menggali potensi pariwisata di daerah masing-masing dan melakukan koordinasi dengan dinas terkait guna pengembangan potensi wisata tersebut. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pariwisata Sulut Ir. H Korah.(Humas pemprov sulut).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.