ASN Wajib Disiplin Disegala Aspek

Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro Adry Manengkey

Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro Adry Manengkey

Sitaro,Suarasulutnews.co.id- Sekretaris daerah Kabupaten Sitaro Adry Manengkey pada setiap kesempatan, intens dalam mengingatkan serta menegaskan soal kedisiplinan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Sitaro.

Menurutnya, awal tumbuhnya kedisiplinan PNS harus tumbuh dari diri sendiri agar nilai-nilai disiplin tersebut tidak mudah luntur dan tetap terpatri untuk dijadikan panutan bagi masyarakat. “Saya ingatkan pula bahwa disiplin bukan sekedar dari menghadiri apel pagi dan apel sore, namun PNS harus disiplin disemua aspek, yakni mulai dari disiplin waktu, disiplin kerja dan disiplin anggaran hingga disiplin merawat lingkungan di sekitar kita,” tukas Manengkey.

Tak hanya itu, Sekda juga meminta soal kedisiplinan harus terus dijaga dan ditingkatkan. “Ini mengingat di tahun 2016 ini, kita sudah memasuki tahapan implementasi disiplin, sehingga disiplin sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi,” kata dia sembari mengharapkan bagi semua warga Korpri agar senantiasa memantapkan segala potensi dan kemampuan dengan segenap loyalitas dan pengabdian yang tinggi guna melaksanakan dan menyukseskan berbagai program pemerintah daerah. (ha)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.