Bupati Depri Pimpin Upacara Hari Kartini Tahun 2016

Bupati Depri Pimpin Upacara Hari Kartini Tahun 2016Boroko,Suarasulutnews.co.id- Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh pimpin upacara dalam rangka memperingati hari Kartini ke-137 bertempat di halaman kantor Bupati Kab. Bolmut dan di rangkaikan dengan penyerahan secara simbolis kunci kenderan roda dua dan STNK operasional Kementrian Sosial RI kepada Dinas Sosial Kab. Bolmut.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa peringatan hari Kartini tingkat Kab. Bolmut adalah sebagai penghormatan dan penghargaan kita terhadap sosok Raden Ajeng Kartini yang merupakan pejuang hak-hak perempuan dimasa lampau. Untuk itu, dalam kaitan pembangunan di Kab. Bolmut khususnya pemberdayaan perempuan, banyak program pembangunan yang harus menjadi fokus dan membutuhkan partisipasi dari kaum perempuan untuk menjadi motor penggerak.

Dengan harapan agar dapat menjadi momen kebangkitan kaum perempuan, untuk ikut berpartisipasi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolmut. Selain itu, ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Hadir pada upacara ini, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bolmut, Kepala Kejaksaan Negeri Boroko, Perwira Penghubung 1303 Bolaang Mongondow diwakili oleh Danramil, Kapolsek Urban Kaidipang,  Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kab. Bolmut, para Staf Ahli, Pimpinan SKPD, Para Camat, Sangadi se-Kab. Bolmut, Pejabat Eselon II,III dan IV beserta Jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kab. Bolmut.(andi)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.