Bupati Bolmong Terima Kunjungan Kerja Bupati Gorontalo

Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Gorontalo di Pemkab Bolmong

Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Gorontalo di Pemkab Bolmong

Bolmong,Suarasulutnews.co.id-Pemerintah kabupaten (Pemkab)  Blaang mongondow (Bolmong) menerima kunjungan kerja Bupati Gorontalo dan jajaranya,senin (16/5).

Kedatangan bupati gorontalo tersebut di terima langsung oleh Bupati bolaang mongondow Hi  Salihi Mokodongan SH  di ruang rapat sekertariat Kabupaten Bolang Mongondow.

Kunjungan kerja Bupati Gorontalo beserta jajaran di kabupaten Bolaang Mongondow kali ini , yakni studi kooperatif tentang pemasangan air bersih dan air minum untuk masyarakat Bagi yang berpenghasilan rendah.

Dalam sambutanya bupati bolaang mongondow Hi salihi mokodongan SH  menyambut baik atas kunjungan kerja pemerintah kabupaten gorontalo , karena silahturahmi dan kebersamaan yang senantiasa terpelihara dengan baik, karena baik kabupaten Gorontalo dan kabupaten Bolaang Mongondow beberapa tahun lalu, masih sama-sama bagian dari provinsi sulawesi utara  yang dikenal dengan moto ” torang samua basudara ”
Bupati juga memberikan penjelasan tetang  perusahaan daerah air minum kabupaten bolaang mongondow , sejak tahun 2013 sampai saat ini telah melaksanakan program nasional hibah air minum yang dikhususkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Bupati Gorontalo,Prof DR Hi Nelson Pomalingo, berterimah kasih kepada pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow yang telah menerima kunjungan kerja pemerintah kabupaten Gorontalo di kota Lolak , dengan harapan kedepanya hubungan baik kedua kabupaten ini bisa terus terjalin di segala bidang.(sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.