Kenap:Nanti saya sampaikan kepada balai jalan

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Sulawesi Utara JE Kenap

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Sulawesi Utara JE Kenap

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Karena sering terjadi kecelakaan di jalur Trans Sulawesi,tepatnya di dua arah yang baru saja dikerjakan,maka warga Amurang mengharapkan kepada pemerintah agar segerah memperbaiki lubang di jalan dua arah tersebut.

“Tentunya kami sebagai warga sangat mengharapkan agar pemerintah segerah memperhatikan jalan Dua arah trans Sulawesi,karena banyak lubang yang sering membuat kecelakaan,”kata Ruddy Durandt warga Kelurahan Ranoiapo kecamatan Amurang.

Jika memang sudah diperbaiki atau penampalan aspal di sejumlah lubang,dirinya meyakini tidak akan ada lagi kecelakaan yang terjadi.

“Kan,jika sudah diperbaiki kami yakin tidak aka nada lagi kecelakaan,oleh sebab itu sebagai warga mengharapkan agar segerah diperbaiki,”tuturnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Sulawesi Utara JE Kenap saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan bahwa untuk jalan trans Sulawesi tepatnya di dua arah bukan proyek dari Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Sulut,tetapi melalui Balai Jalan.

“Ya,proyek tersebut bukan dari Dinas PU Propinsi,tetapi itu dari Balai Jalan,jadi disini agar diketahui,”kata Kenap saat berkunjung di Kabupaten Minsel dalam rangka Rakorev.

Kenap pun mengatakan,jika memang banyaknya lubang yang ada,maka dirinya menyarankan agar member tanda rambu-rambu lalulintas.

“Ada baiknya memasang rambu-rambu lalulintas,agar para pengguna jalan mengetahuinya,”ujar Kenap.

Dirinyapun mengatakan akan menyampaikan kepada balai jalanuntuk keluhan warga kabupaten Minahasa Selatan,mengenai banyaknya lubang yang ada di jalur trans Sulawesi.

“Nanti saya sampaikan kepada balai jalan,soal keluhan warga,”katanya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.