Persiapan Panitia SMSI GMIM Rampung,Peserta Diminta Hadiri Tepat Waktu

Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin

Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin

Tondano,Suarasulutnews.co.id- Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) GMIM ke-78 tahun 2016 secara resmi akan dimulai pada Selasa17/5 pukul 09.00 Wita lusa, dan akan berlangsung selama 2 hari hingga Rabu 18/5 malam di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano.

Dipastikan Menteri Hukum dan HAM Dr Yasonna Laoly SH MSc akan meresmikan hajatan tahunan Gereja terbesar kedua di Indonesia ini, setelah dibuka dalam Ibadah yang akan dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, dan akan dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI Dr Oditha Rintana Hutabarat MTh, akan diikuti oleh 1700 peserta dari jajaran BPMS GMIM, 111 Wilayah dan 939 Jemaat se-GMIM.

Bupati Minahasa yang dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin didampingi Sekretaris Umum Panitia Pdt Evert Tangel STh MPdK menyampaikan hal tersebut dan memastikan kesiapan Panitia Pelaksana untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Seusai meninjau Gedung Wale Ne Tou Sasaran sebagai tempat penyelenggaraan SMSI ini pada Minggu 15/5 sore tadi, Pnt JWS memberikan apresiasi bagi semua jajaran Panitia yang telah mempersiapkan segala kebutuhan pelaksanaan kegiatan dengan semaksimal kemampuan yang dimiliki.

“Saya mengapresiasi semua jajaran Kepanitiaan yang telah memberi diri dalam melakukan pelayanan menjadi Panitia SMSI GMIM ke-78 tahun 2016 ini, biarlah semua yang dilakukan ini hanya dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus” ungkap JWS.

Diharapkannya, agar semua Peserta dapat hadir dalam kegiatan ini tepat waktu.

“Secara umum Akomodasi Panitia telah siap pada hari Senin 16/5 besok, dan semua Rumah Jemaat yang telah disiapkan di Wilayah se-Tondano raya ini sudah bisa ditempati. Olehnya kami harapkan semua Peserta untuk dapat hadir tepat waktu di Ibadah Pembukaan pada Selasa 17/5 pukul 09.00 pagi” pinta Pnt JWS. (angki)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.