Kapolres Arya Jabat Ketum PBVSI Minsel

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, menjabat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Minahasa Selatan untuk masa bhakti 2016-2020

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, menjabat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Minahasa Selatan untuk masa bhakti 2016-2020

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, mendapatkan kehormatan untuk menahkodai salah satu cabang olahraga bergengsi di negeri ini. Perwira dengan pangkat dua melati yang dikenal murah senyum ini dipercayakan menjabat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Minahasa Selatan untuk masa bhakti 2016-2020 berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum PBVSI Propinsi Sulut nomor : 07/Skep/PPRV-PBVSI/SUT/III/2016.

Menjabat selaku Ketua Umum, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi segera melakukan langkah awal dalam rangka pengembangan organisasi yakni dengan melantik seluruh Pengurus PBVSI Minsel, yang diselenggarakan pada, Sabtu (11/6), bertempat di Lapangan Voli Polsek Amurang.

Pelantikan pengurus ini dirangkaikan juga dengan pembukaan “Open Turnamen Kejuaraan Bola Volly Kapolres Minsel Cup 2016” dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-70 pada tanggal 1 Juli nanti.

“Dengan dilantiknya kepengurusan PBVSI Kabupaten Minsel ini diharapkan mampu menciptakan generasi-generasi baru di bidang olahraga bola voli serta bisa mengangkat harkat dan martabat olahraga bola voli di daerah ini sampai ke kancah nasional kalau perlu sampai di level Internasional,” kata Kapolres Minsel.

Acara pelantikan ditandai dengan penyerahan Pataka oleh Ketua Umum AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, kepada Ketua Harian PBVSI Minsel Ollyvia K. Lumi, SSTP,MSi.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.