Kelurahan Buyungon Optimis Juarai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Kepala Kelurah Kelurahan Buyungon Ir. Petrus ulaan

Kepala Kelurah Kelurahan Buyungon Ir. Petrus ulaan

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Lomba kelurahan tingkat provinsi yang di wakili oleh kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, yang telah selesai penilaian pada Sabtu( 4/6) oleh panitia dari provinsi.Kini tinggal menunggu kepastian pengumuman siapa yang berhak keluar sebagai juara satu.

Namun pemerintah dan masyarakat Kelurahan Buyungon sangat optimis bahwa kelurahan Buyungon yang menjadi utusan untuk mewakili Pemkab Minsel, akan meraih juara satu, kesiapan untuk lomba kelurahan.

“Ini sudah sejak lama kami persiapkan, jadi kami optimis bahwa kelurahan Buyungon yang akan meraih juara,” kata Djanny Rungkat warga Buyungon.

Lurah Kelurahan Buyungon Ir. Petrus ulaan saat di hubungi media www.suarasulutnews.co.id mengatakan, kesiapan pemantapan untuk mengikuti lombah kelurahan sudah diupayakan semaksimal mungkin, jadi peluang selalu ada.

“Kita tinggal menunggu hasil dan pemberitahuan dari provinsi.Juga sebagai Pemerintah Buyungon mengucapakan banyak terimah Kasih pada masyarakat Buyungon kampungku yang sudah berpartisipasi, bahu membahu membantu pemerintah untuk terlaksananya lomba kelurahan ini dengan baik lancar dan aman,”kata Petrus(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.