Salihi : Saat Ini saya Fokus Masalah Pemerintahan ketimbang Politik

Bupati kabupaten Bolmong Salihi Mokodongan

Bupati kabupaten Bolmong Salihi Mokodongan

Bolmong,Suarasulutnews.co.id– Makin merebatnya  isu politik terkait menjelang Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) di Kabupaten Bolmong, tampaknya belum diseriusi Bupati Hi Salihi Mokodongan SH.

Buktinya, saat diwawancarai dengan sejumlah wartawan, Bupati yang dekat dengan Masyarakat ini mengaku masih fokus untuk menyelesaikan masa pemerintahanya.

“Biarkanlah politik berkembang sebagaimana mestinya. Saat ini, saya belum berpikir Soal Pemilihan Bupati,saya masi pokus dulu menyelesaikan Akhir Pemerintahan say, karena semua pasti ada waktunya,” ujar Salihi, Kamis (9/6).

Menurut Salihi, saat ini pihaknya masih memprioritaskan untuk memikirkan kondisi pemerintahan hingga habis masa periode. Katanya, hingga saat ini masih terhitung satu bulan lebih untuk menjalankan pemerintahan dan tetap fokus untuk melayani masyarakat.

“Saya masih lebih suka untuk ditanyakan soal urusan pemerintahan dibandingkan politik,” tegas Salihi.

Lanjutnya lagi, masih begitu banyak urusan pemerintahan yang harus diselesaikan hingga satu bulan kedepan. Supaya kata Salihi, saat penjabat bupati, datang di Bolmong, beliau tinggal melanjutkan estafet pemerintahan.

“Saya ingin merampungkan terlebih dahulu urusan pemerintahan,” kata Salihi.

Sedangkan untuk urusan pemilihan bupati, kata Salihi akan fokus setelah tanggal 16 Juli mendatang. “Jadi kita tunggu saja, pastinya masih banyak waktu untuk memikirkan urusan pencalonan bupati. Biarlah semua figur calon bupati melakukan sosialisasi terlebih dahulu. Kan semakin banyak calon semakin bagus untuk proses demokrasi,” tutup Salihi. (sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.