TMMD ke 96 Tahun 2016 Discapilduk Menyerahkan 65 Akte Gratis

Penyerahan Akte Gratis Oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu SE kepada pemerintah Desa Wuwuk Roomy Oroh S.sos

Penyerahan Akte Gratis Oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu SE kepada pemerintah Desa Wuwuk Roomy Oroh S.sos

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Untuk menunjang program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan,maka Dinas Catatn Sipil dan kependudukan secara simbolis membagikan 65 akte gratis pada saat Upacara penutupan TMMD ke-69 tahun 2016 di Lapangan Pondang-Amurang.

Kepala Dinas Catatn Sipil dan kependudukan Drs Corneles Mononimbar MM kepada www.suarasulutnews.co.id, membenarkan adanya pembagian akte gratis.

“Dalam penutupan TMMD ke 96 kami dari Discapilduk Kabupaten Minaahsa Selatn membagikan akte gratis secara simbolis kepada masyarakat Minsel,”kata Mononimbar kepada www.suarasulutnews.co.id.

Secara simbolis yang diberikan kepada masyarakat Minsel oleh Pemkab Minsel itu melalui kepala Dinas ke Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Bupati menyerahkan kepada Wakasad  Letjen TNI Muhamad Erwin Safitri dan Wakasad langsung menyerahkan kepada Hukum Tua.

“Sebagai simbol pelayanan pemerintah Minsel melalui Dinas Capilduk.Tentunya ini juga salah satu program pemerintah kepada masyarakat,”kata Mononimbar.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.