Wagub : Momentum BBGRM Upaya Memerangi Kemiskinan

Momentum BBGRM Upaya Memerangi KemiskinanBolmut,Suarasulutnews.co.id-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menegaskan momentum Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)  menjadi upaya untuk memerangi kemiskinan di Sulawesi Utara. Penegasan Kandouw ini disampaikan pada puncak pelaksanaan BBGRM XIII Tingkat Provinsi Sulut di Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Kamis (02/05).

Dikatakan Kandouw, tidak usah malu mengakui angka kemiskinan di Sulut cukup besar, sebaliknya ini harus menjadi motivasi bagi kita untuk menuntaskan kemiskinan di daerah kita. ” butuh kerja sama dari setiap elemen masyarakat, apapun caranya, apapun upaya yang akan di jalankan”, ujar mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Selain itu Wagub Kandouw juga mengatakan kegiatan BBGRM merupakan saat yang tepat untuk menggerakan masyarakat berperan aktif dalam proses pembangunan.
Pemerintah daerah boleh memasang target tapi semua kembali lagi tergantung pada masyarakat, tandas Kandouw.

Pada kesempatan tersebut Wagub juga membagikan sejumlah bantuan pertanian bagi masyarakat. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil ketua TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Bupati Bolmut, Bolmong, Wakil Bupati Sitaro, perwakilan Forkopimda Sulut, pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.(Humas Pemprov Sulut)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.