Bupati : ASN Wajib Hadir Apel Perdana

 

Kabag Humas Bolmong Rafiah Dilapanga SPd

Kabag Humas Bolmong Rafiah Dilapanga SPd

Bolmong – Pasca libur dan Cuti Bersama Lebaran, Pemerintah Kabupaten (Pembkab) Bolaang Mongondow (Bolmong)  menggelar Apel Perdana Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin, 11 Juli 2016. Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag)  Humas ibu Rafia Dilapanga.S,pd.

Dikatakanya,Bahwa  Apel Perdana ini wajib diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong tanpa terkecuali. Pasalnya, libur atau cuti bersama hanya sampai Hari juma’at yang lalu.

Menurutnya bahwa Apel Perdana ini Rencananya akan dipimpin langsung oleh Bupati PemKab Bolmong.

“Apel Perdana langsung dipimpin oleh Bupati Bolaang Mongondow, Hi. Salihi Mokodongan yang akan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Lolak,”  jelasnya.

Selain itu,Menurut Kabag, Bupati juga kembali menghimbau kepada seluruh SKPD dan ASN untuk hadir dan tidak menambah libur atau cuti bersama pada pelaksanaan Apel Perdana.”Bupati juga menghimbau agar para ASN tidak menambah libur atau cuti bersama pada pelaksanaan Apel perdana, Agar tehindar dari sanksi sesuai Undang-Undang ASN Nomor 5 Tahun 2014, serta Peraturan Pemerintah Nomot 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil,” tutup kabag. (sulhan)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.